RSS Feed

HA HA HA . . .

Posted by gadis Indonesia tulen! Label:

HA HA HA . . .

Saya bukan orang bego. Karena itu saya berani bilang kalau akhir-akhir ini makin banyak bermunculan orang-orang hipokrit. Mereka mulai menyebar, membentuk satu komunitas malah. Mereka ada dimana-mana, udah kayak penyakit nyontek yang makin lama makin mengganas di kalangan orang-orang bego :)
NGAKAK. Cuma itu yang bisa keluar dari mulut saya sekarang. Oh.. Bukan. Ketawa miris lebih tepatnya.

Saya tidak pernah merasa diri saya yang paling benar, dan karena itu saya tidak berhak menghakimi manusia lain yang saya anggap salah. Saya bukan malaikat. Sebagai manusia biasa, tau apa kita tentang kejahatan kalau kita sendiri berada di bawah kuasanya? Salah ataupun benar, dosa ataupun suci, saya percaya semua itu hanya Tuhan yang berhak untuk memutuskan.

HA HA HA . . . 

Saya ngakak sekali lagi. Seringkali saya hanya merasa salah di antara orang-orang yang merasa diri mereka benar. Oleh karena itu, saya lebih suka duduk diam di pojokan imaji saya, dan menertawakan tingkah mereka..

Ngga perlu sok baik kalau memang di belakang mencaci.
Ngga perlu sok manis kalau memang di belakang menghujat
Ngga perlu tersenyum kalau memang di belakang mencibir

Sakit memang berhadapan dengan orang-orang hipokrit semacam ini. 
Tapi percayalah ..
Saya tetap menghargai mereka, karena saya juga pernah menjadi seperti mereka.

0 komentar: