RSS Feed

oke. saya mulai pusing ..:(

Posted by gadis Indonesia tulen!

pernah ngga ngerasain migrain, jantungan, mules, asam urat, pegel linu dalem waktu yang bersamaan?
serem memang kelihatannya. tapi percayalah, SAYA PERNAH.

bukan I WAS, tapi I AM ..

intinya, komplikasi yang lebih mengerikan daripada mama loren udah mati duluan sebelum kiamat itu, sedang saya alami sekarang.
ini bukan penyakit gara-gara penuaan dini.
bukan juga penyakit gara-gara kebanyakan dosa.
saya rasa, penyakit ini justru disebabkan gara-gara semua orangtua - tanpa terkecuali - PASTI mengharapkan anak-anaknya ngerasain bangku kuliah. keinginan yang wajar lah ya saya rasa. mulai ngga wajar kalo sang anak tiba-tiba epilepsi sampe kelojotan padahal yang bersangkutan disinyalir ngga punya penyakit ayan..

epilepsi mendadak ini, ngga lain dan ngga bukan disebabkan oleh virus najis bernama TUGAS.

susah memang kalau kita dihadapkan pada kampus yang "terlihat" bagus, dengan embel-embel "punya KOMPAS-GRAMEDIA", dengan dosen yang "katanya" berkualitas tinggi dengan pengalaman kerja yang luar biasa. mau ngga mau kredibilitas kampus yang "masih" baik itu harus saya dan teman-teman pertahankan dong?

banci joget. saya mulai kesal.
sekarang, semua orang dari berbagai bentuk sepertinya mulai banyak menuntut. macam-macam tuntutan dari kiri kanan dirongrong ke kuping saya. mulai dari paduan suara, tugas kelas, tanggung jawab ukm, ngatur keuangan yang makin menipis, ngurusin fotografi yang naudzubilah min dzalik ngeselinnya!

thanks God i'm still breathing ! :(

0 komentar: